- Memanaskan Ulang Makanan, Penghematan yang Mengorbankan Kesehatan: Obat Diare Alami

Kamis, 08 Juni 2017

Obat Diare Alami

Obat Diare Alami,- Diare atau mencret adalah penyakit pada saluran pencernaan yang menyebabkan penderitanya mengalami sakit perut dan buang air besar yang sangat sering dengan komposisi feses lebih banyak berupa cairan.

Obat Diare Alami Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Diare Alami Dengan Qnc Jelly Gamat,- QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang terbaik untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit diare, karena banyak sekali kandungan di dalamnya yang diformulasikan khusus untuk pengobatan penyakit diare. Obat QnC Jelly Gamat merupakan pengobatan yang ampuh dan sangat relatif cepat dalam masa penyembuhannya, pengobatan ini sudah banyak di buktikan oleh beberapa kalangan di Indonesia yang terbukti bahwa QnC Jelly Gamat dapat menuntaskan segala macam penyakit sampai sembuh. Obat QNC Jelly Gamat ini terbuat dari 100 % HERBAL ALAMI tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun bagi tubuh anda.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah:

Protein 86,8%.
Kolagen 80,0%.
Mineral.
Mukopolisakarida.
Glucasaminoglycans (GAGs).
Antiseptik alamiah.
Glucosamine dan Chondroitin.
Saponin.
Omega-3, 6, dan 9.
Asam Amino.
Lektin.
Vitamin dan Mineral.

QnC Jelly Gamat diracik menggunakan teknologi modern yang dipadukan dengan cara dan teknik tradisional. Hal ini dilakukan pada saat melakukan pengekstrakan teripang menjadi jelly kesehatan. Teknik tradisional yang digunakan disini yakni dengan cara mengkukus, teknik ini dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari teripang itu sendiri, karena akan menjaga kandungan dan khasiat yang terkandung didalam teripang, sehingga kami menjamin akan keaslian dan kemurnian kandungan di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar