- Memanaskan Ulang Makanan, Penghematan yang Mengorbankan Kesehatan: Obat Kolesterol Tradisional Termutakhir

Rabu, 07 Juni 2017

Obat Kolesterol Tradisional Termutakhir

Obat Kolesterol Tradisional Termutakhir,- Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.

Obat Kolesterol Tradisional Termutakhir Dengan Qnc Jelly gamat

Obat Kolesterol Tradisional termutakhir Dengan Qnc jelly gamat,- yang terbuat dari timun laut jenis emas, yang sudah teruji ampuh bisa mengobati penyakit kolesterol dengan cepat. QnC Jelly gamat merupakan produk dari PT.BIJAKSANA Maju Utama yang sudah di akui khasiatnya dan juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan republik indonesia atau di singkat BPOM RI dengan nomor registrasi DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229. Teripang yang menjadi bahan QnC jelly gamat di olah dengan menggunakan teknologi terkini menjadi bentuk gel dan di awasi oleh para ahli di bidangnya seperti ahli kesehatan, ahli gizi dan ahli makanan-minuman menjadikan QnC jelly gamat sebagai produk yang berkualitas tinggi.
Teripang yang menjadi bahan dari QnC jelly gamat merupakan teripang pilihan yang istimewa bernama latin golden stichopus variegatus atau di kenal dengan nama teripang emas. Keistimewaan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya di temukan pada species teripang emas saja, tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya. Manfaat atau keunggulan dari gamapeptide sendiri adalah mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan, menurunkan kolesterol, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, meregenerasi sel-sel yang rusak agar pulih kembali, mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh untuk membantu memberantas bakteri atau virus yang merugikan bagi tubuh, membuat kulit tampak lebih muda serta mampu memelihara sirkulasi darah.

Menurut penelitian yang di lakukan oleh Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University, Taiwan mengungkapkan bahwa ekstrak teripang memiliki kemampuan untuk menurunkan lemak tak jenuh karena memiliki kandungan glikosaminoglikans (GAGs), Dalam glikosaminoglikans mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan di lakukan pada terhadap tikus winstar yang memiliki bobot 5, 10, 15 dan 20 gram. Tikus tersebut di berikan kolesterol selama 6 pekan total kolesterol dan bobot hatinya meningkat lalu tikus tersebut di beri glikosaminoglikans 20 mg per gram bobot berat tubuhnya dan hasilnya kadar kolesterol LDL dan juga indeks atherogenik menurun serta HDL meningkat. Selain itu kandungan GAGs juga terbukti mampu mencegah peningkatan kolesterol, trigliserida dan  fosfolipid dalam hati. Kandungan sterol dalam teripang juga mampu membantu menurunkan darah tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar