- Memanaskan Ulang Makanan, Penghematan yang Mengorbankan Kesehatan: Obat Luka Diabetes Secara Alami

Jumat, 02 Juni 2017

Obat Luka Diabetes Secara Alami

Obat Luka Diabetes Secara Alami,- Solusi untuk obat luka diabetes menggunakan ekstrak teripang laut terjamin ampuh mengatasi penyakit luka diabetes yang anda dertia. Qnc merupakan pilihan yang paling tepat untuk obat luka diabetes yang aman dan ampuh tanpa efek samping.

Obat Luka Diabetes Secara Alami Dengan Qnc
Qnc terbuat dari ekstrak teripang terbaik ( stichopus variegatus) yang sudah di kenal sejak 500 tahun yang lalu sebagai antiseptik alami untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan menghentikan pendarahan. Berbagai macam penelitian membuktikan khasiat Qnc jelly gamat untuk penyembuhan luka memang tidak di ragukan lagi. Kandungan di dalamnya efektif  meregenerasi sel dan mengobati luka yang sudah membusuk sekalipun.

Hasil penelitian DR.IR. M Ahkam Subroto, M. App. Sc. Periset Bitokenelogi LIPI mengungkapkan kandungan protein tinggi pada teripang dalam obat luka dibaetes Qnc jelly gamat meraih 82 %, baik di berikan pada pasien luka diabetes. Protein tinggi bertindak meregenerasi sel beta prankeas yang menghasilkan insulin. Akhirnya produksi insulin bertambah. Di luar itu kandungan kromium teripang juga menolong kemampuan insulin untuk turunkan diabetes. Langkahnya lewat penyerapan glukosa berlebihan dalam darah serta menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat ini mengakibatkan mengkonsumsi teripang dalam obat luka diabetes Qnc jelly gamat menghindar dan memulihkan penyakit diabetes.

Yang lebih penting khasiat yang banyak tersebut di hasilkan dari kandungan senyawa aktifnya yang lengkap pada ekstrak teripang QNc jelly gamat juga merupakan produk AMAN di konsumsi semua umur termasuk ( anak-anak, ibu hamil/menyusui) serta Halal (MUI) yang di buktikan dengan mendapatkan izin Dari DEPKES RI dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar